Ulasan Putaran Ketiga Piala FA Cup

Tidak ada banyak kejutan di babak ketiga Piala FA, tetapi hasil mengejutkan di minoritas itu pasti spektakuler.

Manchester United tetap 9/2 favorit kedua meski merengek ke hasil imbang tanpa gol melawan non liga Burton Albion. Ini adalah yang kedua kalinya di banyak musim Reds telah diselenggarakan oleh oposisi Conference, meskipun itu akan berarti bayaran yang menguntungkan bagi pihak Nigel Clough ketika kedua pihak bermain kembali di Old Trafford.

Middlesbrough juga ditahan imbang oleh tim Wilayah Utara Nuneaton Borough. Mantan magang Leicester City, Gez Murphy, mencetak penalti 90 menit untuk menyelesaikan masalah setelah Gaizka Mendieta memberi Boro keunggulan setelah 15 menit.

Fulham menjadi tim Premiership bandar judi pertama yang dibuang keluar dari Piala, akan turun 2-1 di kandang ke Liga Dua sisi Leyton Orient pada Minggu sore.

Minggu terbukti menjadi hari yang buruk bagi tim Premiership dengan Tottenham Hotspur korban berikutnya. Para underachievers Piala FA abadi menyerahkan keunggulan dua gol di Leicester’s Walkers Stadium dengan Foxes memenangkan pertandingan yang menghibur 3-2. Meskipun kemenangan yang menakjubkan, pakaian Championship Leicester tetap 200/1 underdog untuk memenangkan Piala.

Di tempat lain itu bisnis seperti biasa untuk sisi Premiership. Chelsea, favorit pada 11/4 membutuhkan kemenangan 81 menit untuk mengalahkan Huddersfield yang kurang ajar sementara 11/2 favorit ketiga Arsenal memiliki ketakutan yang terlambat melawan petinju yang berjuang melawan Cardiff tetapi meraih kemenangan 2-1.

Liverpool (13/2) terlibat dalam pertandingan luar biasa dengan Luton Town, di mana mereka menemukan diri mereka 3-1 setelah istirahat, meskipun tiga gol dalam 12 menit memulihkan The Reds memimpin 4-3, dengan Xabi Alonso mencetak gol dari dalam setengah sendiri pada kematian untuk kelima Liverpool, tujuan yang mendapatkan satu penumpang beruntung lebih dari £ 25.000 setelah memasang taruhan pada dia mencapai prestasi seperti itu.

Blackburn mengirim QPR dengan meyakinkan 3-0 seperti yang dilakukan Bolton di Watford, sementara berjuang Sunderland mengatur hal yang sama melawan non liga Northwich Victoria.

Sekelompok ikatan hanya bisa mengumpulkan satu gol di sisi mendukung Premiership, dengan 25/1 Newcastle merayap di masa lalu Mansfield, gol Gareth Barry cukup untuk Aston Villa (33/1) untuk melihat Hull dan 100/1 orang luar Portsmouth untuk menang di Ipswich.

Babak ketiga belum berakhir untuk Everton yang bermain imbang 1-1 di Millwall, scoreline diulang oleh West Brom melawan Reading dan Wigan Athletic melawan Leeds. Birmingham City hanya bisa mengumpulkan imbang tanpa gol di Liga Dua sisi Torquay United.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *