Inggris Tidak Akan Pernah Reclaim Sepakbola Grand Prize

Beberapa hal dalam hidup yang tertentu, paling akan berpendapat hanya ada satu hal yang pasti akan terjadi – kematian. Nah selain itu topik bahagia, aku di sini untuk memberitahu Anda ada satu fakta tertentu lainnya – Inggris tidak akan pernah merebut kembali hadiah utama sepak bola – Piala Dunia. Sepakbola mungkin tidak, pada akhirnya sama pentingnya dengan menunda kata ‘d’, tetapi sebagai tim kami membawa kita melalui berbagai emosi minggu-minggu-out, itu sering tampak seperti tidak ada lagi yang penting. Dengan pemikiran ini, itu sakit aku untuk menyatakan tim nasional tidak lebih dari over-hyped, membayar lebih, di bawah-mencapai sedekah-dodgers yang beruntung di kolam gen olahraga.

Jangan salah sangka, saya akan senang melihat Inggris menang piala  livescore besar, tapi itu hanya tidak akan terjadi dan saya harus sedia merpati-bersembunyi alasan di bawah ini:

bentuk v Club International 1. Pesepakbola

Nama saya semua pemain Inggris yang telah terpilih untuk pemain tahun dalam lima tahun terakhir? Tangguh salah karena ada telah begitu banyak, semua dinominasikan untuk penampilan mereka di tingkat klub. Cukup benar, nama-nama ini mencerminkan starting eleven Inggris karena mereka adalah yang terbaik untuk pekerjaan itu. Kecuali, bila kemeja putih akan ditarik pada, bakat menghilang dan kau pergi dengan skuad yang tampak bingung saat melihat kandung kemih sebuah babi upgrade berguling-guling. Oleh karena itu, memberikan pemain terbaik di atas kertas kesempatan, jika mereka melakukan buruk, mencoba pendekatan baru dengan personil baru – akal sehat harus menang.

Sebagai seorang anak Anda mengatakan kereta keras dan Anda mungkin bermain pada hari Sabtu atau masuk ke dalam skuad sepak bola sekolah. Ambil kesempatan Anda dan Anda akan menjadi perlengkapan dalam starting eleven, mengambil kaki Anda dari pedal dan Anda kembali di sela-sela. Apa yang mereka tidak memberitahu Anda adalah, jika Anda pernah sampai ke tingkat Inggris Anda dapat perdagangan pada nama Anda dan pelayaran melalui sepuluh tahun karir internasional yang bagus kontribusi yang sangat sedikit dan pasti menang apa-apa.

Exhibit A: Steven Gerrard

Indah chap, sangat bersemangat, melakukan ‘Roy dari Rovers’ pekerjaan untuk Liverpool pekan demi pekan, cocok Nona. Semua bahan kemudian menjadi pemain sepak bola internasional kelas atas. Fakta Anda semua tahu apa yang selanjutnya membuktikan poin saya – apa yang telah dilakukan UNTUK INGGRIS ???

Exhibit B: Frank Lampard

Indah chap, sangat bersemangat, melakukan ‘Roy dari Rovers’ pekerjaan untuk Chelsea ketika Claude atau Didier tidak, cocok Nona. Yap kita semua mendengar ejekan – apa yang telah dilakukannya UNTUK INGGRIS ???

Saya percaya kesaksian saya bersandar. Oleh karena itu ketika bangsa tidak bisa mengandalkan itu pemain paling menonjol dan berbakat untuk melakukan pekerjaan (banyak lebih contoh atas permintaan) bagaimana Anda mulai bahkan merenungkan sebelas terbaik Anda? Anda tidak dapat dan sebagai hasilnya Anda tidak akan mengambilnya, dan Inggris akan kehilangan … lagi.

2. Apakah sayap kiri pemain?

Satu-satunya sayap kiri memandang negara telah menyaksikan dalam beberapa dekade terakhir adalah melihat dari Joe Cole, Steve McMannaman atau esc pemain Trevor Sinclair tampak lebih nyaman daripada David pendengaran Victoria bernyanyi di kamar mandi (mungkin itu hanya fantasi saya, siapa tahu? !) masalahnya adalah, medis, itu tidak mungkin untuk meninggalkan pemain sayap Inggris untuk dilahirkan, itu harus. Negara-negara rumah lainnya dapat melakukannya dan mereka hanya terjebak ke Inggris atau mengambang jauh dari itu. Waktu untuk debu dari bukti saya:

Exhibit C: Gareth Bale

Sebuah berkembang biak langka, georgejetson yang sebenarnya baik di sepak bola. Dia bisa bermain di mana saja di sebelah kiri dan memiliki karir internasional yang panjang dan trofi-kurang depannya. Saya kira Wales beruntung untuk memiliki satu kualitas meninggalkan pemain sisi, itu hanya tempat kecil setelah semua. Tunggu, Ryan Giggs adalah Welsh juga, meninggalkan kaki dan jenius. Hmmm.

Exhibit D: Damien Duff

Tidak banyak mengatakan benar-benar – tindakan kelas. Rentan cedera saat tetapi ketika fit, tidak ada banyak yang lebih baik sebagai bentuk untuk Blackburn menunjukkan sebelum Chelsea memercik uang tunai dan cedera mulai.

Exhibit E: James McFadden

OK tidak secara teknis pemain sayap kiri tapi dia bisa bermain di sana dan standar yang tinggi juga. Tentu meninggalkan kaki dan dengan mata elang untuk tujuan, dia bulat baik semua – seperti baking kentang.

Sebuah snapshot dari protagonis utama di seluruh dunia sepakbola menunjukkan pola yang sama. Setiap tim utama memiliki De Rossi, Reyes, Elano, Messi atau Robben gaya pemain sayap kiri kecuali Inggris. Ini serius menghambat keseimbangan bermain dan membagi kesempatan Anda untuk mencetak gol dari umpan silang (kecuali Darren Bent memainkan, dalam hal ini Anda tidak memiliki kesempatan untuk mencetak gol dengan cara apapun). Dengan ada tanda-tanda lautan perubahan dilema ini, tim nasional tidak memiliki harapan. Tapi ingat bahkan jika ‘penyelamat’ ditemukan di tingkat klub, mereka akan berkinerja buruk segera setelah kemeja putih slip di atas bahu mereka!

3. Football keanehan – Hukuman

Pikiran hilang penalti up taman adalah memalukan cukup, apalagi pikiran hilang untuk negara saya. Jadi mengapa mengatakan saraf pertandingan besar tidak dapat diciptakan? Tidak ada yang ingin merasa sampah pada setiap tingkat permainan. Jika Anda mengambil penalti di setiap sesi latihan Anda akan mendapatkan yang lebih baik – itu disebut praktek. Jauhkan scoring dan kekecewaan ketika Anda akhirnya kehilangan akan lebih besar, bahkan di lingkungan pelatihan. Jika Anda tidak pernah ketinggalan, Anda tahu Anda telah retak itu, murni dan sederhana. Sekarang saatnya untuk sedikit budaya dan beberapa orang Jerman untuk bukti saya:

Exhibit F: Brilliant Jeruk

Buku besar tentang masyarakat Belanda dan sepak bola dengan David Winner. Dalam salah satu bab ia berbicara kepada ahli pada subjek mengambil penalti (keterampilan Belanda hanya sebagai buruk di sebagai bahasa Inggris – maka hanya satu trofi besar dan tidak ada Piala Dunia). Para ahli menjelaskan jika Anda dapat menempatkan bola di salah sudut atas atau pojok bawah setiap kali, tidak ada kiper akan menyimpannya. Hal ini disebut fisika atau sesuatu. Yang mengadopsi strategi ini? Mengapa, itu adalah Jerman tentu saja dan ya mereka bodoh baik hukuman!

Gagal praktek mode ini, mengapa tidak denda pemain upah seminggu jika ia merindukan dalam tembak-menembak mock? Percayalah, ketika serigala adalah di pintu John Terry karena ia belum dibayar selama dua bulan, dia akan memukul bagian belakang bersih di bawah tekanan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *