Pelatihan Poker Pelajaran No 1 – Dengarkan Tales Poker

Saya telah menemukan Anda dapat menemukan pilihan yang tidak perlu dipertanyakan untuk pelatihan poker sambil belajar dan mendengarkan kompetisi, terutama sekali mereka benar-benar berbagi cerita poker mereka. Saya mengerti bahwa itu sering menangkap monoton mendengarkan dengan tepat suara lama yang identik membual tentang bakat mereka atau merendahkan kompetisi yang berbeda. Seberapa sering Anda menemukan pemain poker yang ingin menjelaskan kepada Anda seberapa dekat mereka untuk berhasil, tetapi hanya tersesat dalam irama buruk Anda? Dan mungkin bermain buruk dari lawan lainnya.

Anda tidak harus hanya percaya obrolan kosong ini … ini benar-benar pelatihan poker.

Semua kisah poker ini adalah kesempatan yang sangat berharga bagi Anda untuk belajar tentang pesaing Anda sendiri. Siapa pun yang memberi tahu Anda, ceritanya jelas membocorkan informasi yang mungkin Anda gunakan untuk melawan mereka. Mereka dapat menyediakan informasi seperti agen bandarq:

Apa yang ingin mereka mainkan
nilai yang mereka anggap layak dihargai
apa yang mungkin mereka pikirkan tentang lipatan yang bagus atau lipatan yang buruk
apa yang mereka anggap sebagai kenaikan yang dapat diterima
apa yang bisa menghubungkan mereka untuk miring
apa yang mereka rasakan adalah permainan yang buruk
cara mereka bereaksi terhadap beberapa tindakan pemain lain
dan masih banyak lagi ….
Bisakah Anda menemukan bahwa informasi itu emas, ini adalah pemeriksaan, semua ini adalah informasi poker ke lawan Anda sendiri. Mereka mungkin orang asing atau teman, dan tidak peduli apakah Anda akan mendapatkan kesempatan untuk menggunakan saran ini tentang kompetisi tertentu, Anda benar-benar harus berbelanja cerita poker tersebut di ‘lemari besi’ lemari besi Anda. Praktek poker Anda selalu menghasilkan lemari besi ini untuk mengumpulkan berbagai macam pengetahuan tentang kepribadian dan perspektif poker. Anda juga dapat dengan cepat mengamati pola yang tumbuh di antara pemain dan yang dapat dibentuk sebagai hasil dari penyesuaian, pemain memeriksa buku-buku yang mirip dan teknik pertukaran orang dan mengatakan satu sama lain apa yang mereka rasakan adalah akurat.

Tapi jangan mulai percaya bahwa semua orang akan bertindak sama. Ini akan menjadi daya tarik Poker, tidak ada pemain yang dapat menentukan cara bermain yang benar atau tepat.

Setiap tangan seperti sidik jari, semuanya sangat berbeda. MENGAPA? Karena emosi manusia lebih banyak dituntut. Setiap tangan poker juga mungkin bisa dimotivasi oleh berbagai alasan bagus yang unik, seperti misalnya di luar telapak tangan, reaksi lawan, tumpukan prosesor, membatasi kepercayaan dan bahkan sesuatu yang tiba-tiba seperti perkelahian dengan seorang teman perempuan di rumah pada malam sebelumnya. Anda tidak akan pernah bisa memainkan tangan yang persis sama persis dengan cara yang sama. Bagaimana Anda akan tahu? Bagaimana kamu tahu? Praktek poker apa yang akan memungkinkan Anda untuk mempelajari hal-hal itu? Secara efektif solusi tidak ada dalam kartu, jadi dalam mendengarkan beberapa kompetisi dan juga cerita poker yang sering mereka ingin publik berbicara dengan Anda. Yang harus Anda lakukan adalah mempertanyakan tabel lengkap, “apa yang paling aneh yang pernah dilihat orang?” Saya berjanji, seseorang mungkin akan mulai membangun dan membangun gerbang pengetahuan. Lalu duduk, dengarkan, dan cintai dan pastikan Anda membawa catatan-catatan emosional tentang apa yang dikatakan. Tentu saja jika Anda ingin membawanya ke level berikutnya, perhatikan apakah salah satu pemain lain juga mendengar. Tanyakan pada diri Anda sendiri apakah ada orang lain yang mendengarkan dengan tepat bagaimana Anda berada, ‘apakah mereka itu tertarik pada’, ‘apakah mereka belajar sebanyak Anda secara pribadi,’ apakah mereka juga seseorang yang harus berjaga-jaga. Anda mungkin selalu Menemukan Lebih Banyak dari mendengarkan daripada berbicara, yang memberi tahu saya tentang hal-hal berikut di antara kutipan favorit saya dari presiden AS masa lalu, Richard Nixon:

“Saya mendengar bahwa Individu yang memiliki kartu umumnya Orang yang berbicara paling sedikit dan yang paling lembut; orang-orang yang menggertak cenderung Berbicara keras dan menyerahkan diri”

Saya telah menemukan ini untuk menjadi sangat benar. Yang paling keras adalah pemain-pemain berbakat yang lebih buruk (asalkan volumenya tidak sengaja untuk menakut-nakuti atau diperdebatkan).

Akankah Anda membayangkan ada lebih banyak untuk belajar poker daripada hanya membaca buku. Pelatihan dan informasi poker dapat diperoleh dari berbagai sumber. Berpegang pada cerita poker hanyalah salah satu teknik ini, namun mereka biasanya tidak hanya perlu menjadi cerita poker, tetapi mereka bisa menjadi semacam dongeng. Sebuah narasi yang diceritakan oleh seorang individu datang dengan putaran pribadi untuk cerita, oleh karena itu lihatlah wajah Anda akan menawarkan Anda wawasan tentang bagaimana mereka ingin berbagi dengan narasi. Bagaimana mereka mengingat ceritanya, sehingga Anda belajar lebih banyak tentang mereka dan cara mereka berpikir. Dwell poker adalah tentang mengenal orang dan bagaimana mereka bertindak dan merespon dalam berbagai keadaan. Hari Anda berhenti belajar orang adalah hari Anda akan berhenti memajukan permainan poker Anda.

Cukup ambil dari saya, beberapa pemain poker dalam derajat apa pun selalu memiliki pilihan untuk belajar menggunakan pelatihan poker seperti itu, lanjutkan dan perhatikan dan Anda mungkin saja belajar sesuatu. Semoga beruntung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *