Menarik Grup Besar ke Kelompok-Kelompok Kecil Sepanjang Ujian Sepak Bola Pemuda

Uji coba sepak bola atau tes oleh perusahaan dilakukan untuk membagi pemain menjadi beragam kelompok. Kelompok-kelompok yang berbeda Mungkin Dipatahkan berdasarkan

Usia para pemain itu
Tingkat Bakat
Pengalaman Praktis
Faktor Geografis
Setiap Campuran di atas

Saya pikir tryout sepak bola remaja tentu harus masuk akal dan tidak bias. Setiap peserta menginginkan penampilan baru setiap tahun. Dalam sepak bola pemuda, banyak pengetahuan dapat mengubah kemampuan peserta secara signifikan. Saya percaya sangat ideal untuk memiliki pelatih yang berbeda melihat pemain setiap tahun. Sepasang mata baru dapat mendeteksi sesuatu di A-player yang diabaikan oleh pelatih lain, juga dengan cara ini bias lama tidak akan terjadi Judi Bola Online.

Organisasi sepakbola yang Anda latih akan memiliki agenda komprehensif untuk Anda ikuti selama uji coba dan evaluasi sepak bola masa kanak-kanak, namun seandainya mereka tidak melakukannya, silakan baca untuk melihat bagaimana saya benar-benar melakukannya. Saya merasa bahwa evaluasi sepak bola remaja perlu dilakukan dengan pelatihan individu sesedikit mungkin. Para pemain semua harus diperlakukan sama karena evaluasi itu rasional. Satu-satunya pengecualian yang saya buat adalah mendapatkan pemain tahun pertama. Gamer-gamer ini berada di grup lain hingga membuktikan bahwa mereka telah siap untuk pergi ke kelompok gamer yang lebih berpengetahuan.

Tolong jangan salah paham apa yang saya katakan, setiap latihan harus sepenuhnya diklarifikasi dan didemonstrasikan dengan sangat baik sampai para gamer akan mencobanya. Setelah dijelaskan ke dalam kelompok ini setelahnya para pelatih akhirnya menjadi evaluator dan perlu mencari tahu yang mana gamer yang unggul dalam latihan serta yang memperhatikan pedoman.

Saya membuat banyak Try Outs dan menguji kompetitif salah satu gamer. Saya pertama akan mengambil koleksi lengkap dan membagi mereka ke kelas yang lebih kecil untuk masing-masing dan setiap evaluasi.

Jim memiliki lebih dari 22 tahun pengalaman sebagai pelatih muda. Mesin yang digunakannya dengan kemenangan yang luar biasa, luar biasa untuk sepak bola pemuda dan bola basket pemuda. Masing-masing timnya telah memenangkan lebih dari 80 persen dari permainan mereka sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *